Inilah Jembatan UFO Pertama Di Dunia

watch_later
comment 1 Comment
Jembatan UFO
Jembatan ini terletak di Bratislava, Slovakia. Adalah sebuah jembatan jalan diatas sungai Danube. Jembatan ini dinamakan Slovak National Uprising, atau dalam bahasa Slovakia umumnya disebut Most Slovenského národného povstania atau Most SNP. Jembatan ini dibangun pada tahun 1960-an, untuk menghormati gerakan perlawanan 1944 melawan pasukan Nazi.

Desain dari jembatan ini terlihat seperti sebuah piring terbang atau biasa dikenal dengan UFO di ujung tiang jembatannya. Didalam "UFO" tersebut terdapat sebuah restoran dimana untuk mencapainya menggunakan lift. "UFO" ini juga menawarkan pemandangan yang indah dari kota Bratislava.

Jembatan ini memiliki panjang 403 meter dengan panjang bentang utama 303 meter. Jembatan ini juga disebut jembatan kabel terpanjang di dunia yang hanya memiliki satu tiang dan kabel. Sedangkan "UFO" atau restorannya terletak pada ketinggian 90 meter diatas permukaan sungai.

Meskipun jembatan ini telah resmi diubah namanya menjadi "New Bridge", tetapi masyarakat disana masih menyebutnya sebagai jembatan UFO.

Berikut adalah jembatan UFO tersebut.

Jembatan UFO1

Jembatan UFO2

Jembatan UFO3

Jembatan UFO4

Jembatan UFO5

Jembatan UFO6

Jembatan UFO7

avatar

https://www.click4post.com/ad/1110-nts-cabs-cab-service-in-neyveli-neyvel/

delete 16 Agustus 2020 pukul 13.35



sentiment_satisfied Emoticon