7 Artis Yang Konon Masih Bergentayangan

watch_later
Beberapa artis terkenal ini memang kurang beruntung sehingga meninggal dunia dalam keadaan tidak wajar, mengenaskan, dan misterius. Tak heran jika beberapa diantara mereka dianggap menjadi arwah penasaran.

Walau bagaimana pun mitos tentang artis yang meninggal dan jadi hantu gentayangan memang terdengar mustahil, namun beberapa saksi mengaku pernah melihat penampakan para artis yang menjadi hantu, dalam wujud yang menyeramkan tentunya. Berikut ini adalah daftar nama artis terkenal yang meninggal dan dikatakan arwahnya jadi hantu yang bergentayangan :

1. Marilyn Monroe

Bintang panas Marilyn Monroe, dikabarkan menghantui salah satu kamar Hotel Roosevelt yang berlokasi di Hollywood. Beberapa saksi mata mengungkapkan bahwa mereka pernah melihat penampakan wanita cantik dengan rambut blonde di kamar hotel. Sesaat setelah muncul, dia akan menghilang dan menyisakan ketakutan luar biasa. Kadang dia juga membuat suara-suara yang menyeramkan.

2. John Lennon


Penampakan hantu mantan vokalis The Beatles, John Lennon, telah dilihat oleh banyak orang termasuk Liam Gallagher dan Paul McCartney yang notabenenya ada teman-temannya. Hantu John menampakkan diri saat kedua musisi itu melakukan rekaman karya John yang belum sempat terselesaikan.

Beberapa saksi mata juga mengungkapkan bahwa hantu John Lennon paling sering muncul di Dakota Building, yang menjadi tempatnya meninggal dengan tragis. John dibunuh oleh seorang pria bernama David Chapman dengan cara ditembak berkali-kali.

3. George Reeves

George Reeves adalah orang pertama yang memerankan tokoh film Superman di layar lebar. Namun sayangnya, dia meninggal salam kondisi mengenaskan dan cukup misterius. Banyak orang yang menduga bahwa dia meninggal akibat bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri pada tahun 1959.

Hingga kini, rumah di Benedict Canyon Drive sering dihantui penampakan menyeramkan Geroge. Pengunjung sering mendengar suara tembakan disertai teriakan. Kadang penampakan itu disertai dengan bayangan Reeves sedang mengenakan kostum Superman.

4. Kurt Cobain


Vokalis fenomenal Kurt Cobain meninggal dunia pada tahun 1994 setelah menembak kepalanya sendiri. Dan bertahun-tahun kemudian, seorang manajer sebuah bar mengaku dihantui oleh hantu Kurt. Pentolan band Nirvana tersebut tiba-tiba muncul di laptop wanita tersebut dan meminta pertolongan. Sesaat kemudian, hantu Kurt meminta sebuah ciuman dari wanita tersebut, dan laptop langsung mati setelahnya.

5. Elvis Presley


Cerita tentang hantu Elvis Presley memang cukup populer dan ada di mana-mana. Sepertinya dia menghantui semua tempat yang berkaitan dengan kehidupannya, seperti Studio RCA di Nashville, rumahnya di Graceland, dan rumah di Bel Air yang pernah disewanya.

6. Michael Jackson

Beberapa waktu lalu, anggota keluarga Michael mengaku bisa merasakan kehadiran King of Pop di dalam rumah mereka. Sebelumnya, banyak orang yang mengaku melihat penampakannya di berbagai lokasi.

7. Suzanna


Siapa tak kenal Suzanna, tokoh sentral perfilman horor di Indonesia itu seakan lekat namanya dengan dunia mistis. Pasca meninggalnya Suzanna, ada beberapa saksi yang mengatakan bahwa roh nya belum tenang dan kerap bergentayangan.

(via lintas.me)